Mengantisipasi masih berlangsungnya masa darurat nasional COVID-19 hingga menjelang momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini dan guna menjaga kenyamanan masyarakat di seluruh Indonesia agar tetap terhubung dan beraktivitas dari rumah.

“Secara khusus Telkomselarea Pamasuka telah melakukan pengamanan jaringan di seluruh kawasan residensial yang ada di seluruh area Pamasuka, yang berfokus pada 74 point of interest (POI),” kata Executive Vice President East Area Sales, Adiwinahayu B. Sigit dalam siaran pers diterima di Tarakan, Kamis.

Sebanyak 74 POI tersebut terdiri dari 42 titik area residensial teridentifikasi mengalami kenaikan trafik telekomunikasi yang sangat signifikan sejak diberlakukannya imbauan dari Pemerintah RI untuk beraktivitas di rumah.

Kemudian sebanyak 19 titik rumah sakit rujukan COVID-19, 13 titik area transportasi utama di tiap provinsi seperti bandara dan pelabuhan.

“Serta menyiagakan sebanyak 1.474 BTS yang khusus mengcover POI dan 52.100 BTS secara keseluruhan yang berada di wilayah Pamasuka,” kata Adiwinahayu.

Telkomsel menghadirkan berbagai promo dan program yang bisa dinikmati oleh pelanggan seperti Ketupat, Ngabuburit Challenge dan Ramadan Video Competition.

Sedangkan untuk program loyalty tersedia berbagai macam undian berhadiah, mulai dari pulsa, emas, hingga Iphone 11, dan juga hadiah menarik lainnya.

Inisiatif CSR dari Telkomsel yaitu berupa dukungan penanggulangan COVID-19 dan juga pemberian bantuan untuk 25.000 anak yatim, kaum duafa, serta pekerja informal yang terdampak COVID-19.

Telkomsel juga menyediakan donasi melalui Telkomsel Poin guna penanggulangan COVID-19 seperti “Poin Donation Indonesia Lawan Covid Kalimantan”, “Poin Donation Indonesia Lawan Covid Sulawesi”.(Ant)