Faction Scrolls Di Game Afk Arena

faction scrolls afk arena

Faction Scrolls adalah item penting yang bisa kamu dapatkan di game AFK Arena. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail tentang Faction Scrolls dan bagaimana cara menggunakannya.

Jika kamu ingin menghapus Hero dari game AFK Arena, Faction Scrolls bisa membantumu. Faction Scrolls membantumu untuk menghapus hero dengan faction yang sama. Kamu bisa menggunakan Faction Scrolls untuk menghapus hero dari faction Lightbearer, Mauler, Wilder, Graveborn, atau Celestial.

Cara Menggunakan Faction Scrolls

Untuk menggunakan Faction Scrolls, kamu harus pergi ke menu Heroes dan klik tombol “Retire” pada hero yang ingin kamu hapus. Kamu akan diberikan pilihan untuk menggunakan Faction Scrolls sebagai pengganti hero tersebut. Jika kamu memilih Faction Scrolls, kamu akan mendapatkan hero baru dengan faction yang sama.

Faction Scrolls Gratis

Kamu bisa mendapatkan Faction Scrolls gratis setiap kali kamu menyelesaikan stage dalam campaign mode. Kamu bisa mendapatkan Faction Scrolls secara acak dari campaign mode, jadi pastikan untuk terus bermain untuk mendapatkan Faction Scrolls.

Faction Scrolls Berbayar

Kamu juga bisa membeli Faction Scrolls dengan uang sungguhan. Kamu bisa membeli Faction Scrolls dengan harga yang bervariasi tergantung pada jumlah Faction Scrolls yang ingin kamu beli. Kamu juga bisa membeli Faction Scrolls dengan menggunakan Crystal, yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan beberapa event yang ada di game AFK Arena.

Faction Scrolls dan Faction Cards

Faction Scrolls dan Faction Cards adalah dua item yang berbeda di game AFK Arena. Faction Cards memberikan lebih banyak keuntungan daripada Faction Scrolls. Faction Cards memberikan kamu hero baru dengan faction yang sama, tapi kamu juga bisa mendapatkan Faction Emblems dan Faction Coins dengan menggunakan Faction Cards.

Hero dan Faction Tier List

Untuk mengoptimalkan penggunaan Faction Scrolls, kamu bisa lihat Hero dan Faction Tier List. Tier List adalah daftar ranking hero dan faction dari yang terkuat hingga yang terlemah. Dengan melihat Tier List, kamu bisa memilih hero baru yang lebih kuat dari faction yang sama.

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa itu Faction Scrolls?

Faction Scrolls adalah item yang bisa digunakan untuk menghapus hero dengan faction yang sama di game AFK Arena.

2. Bagaimana cara menggunakan Faction Scrolls?

Untuk menggunakan Faction Scrolls, kamu harus pergi ke menu Heroes dan klik tombol “Retire” pada hero yang ingin kamu hapus. Kamu akan diberikan pilihan untuk menggunakan Faction Scrolls sebagai pengganti hero tersebut. Jika kamu memilih Faction Scrolls, kamu akan mendapatkan hero baru dengan faction yang sama.

3. Bagaimana cara mendapatkan Faction Scrolls?

Kamu bisa mendapatkan Faction Scrolls gratis setiap kali kamu menyelesaikan stage dalam campaign mode. Kamu juga bisa membeli Faction Scrolls dengan uang sungguhan atau menggunakan Crystal yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan beberapa event di game AFK Arena.

4. Apa perbedaan antara Faction Scrolls dan Faction Cards?

Faction Scrolls digunakan untuk menghapus hero dengan faction yang sama, sedangkan Faction Cards memberikan lebih banyak keuntungan seperti Faction Coins dan Faction Emblems.

5. Apa itu Faction Tier List?

Faction Tier List adalah daftar ranking hero dan faction dari yang terkuat hingga yang terlemah. Dengan melihat Tier List, kamu bisa memilih hero baru yang lebih kuat dari faction yang sama.

6. Apa saja faction yang tersedia di game AFK Arena?

Ada lima faction yang tersedia di game AFK Arena, yaitu Lightbearer, Mauler, Wilder, Graveborn, dan Celestial.

7. Apa itu Faction Emblems?

Faction Emblems adalah item yang bisa digunakan untuk meningkatkan level hero dengan faction yang sama. Kamu bisa mendapatkan Faction Emblems dengan menggunakan Faction Cards.

8. Apa itu Faction Coins?

Faction Coins adalah mata uang yang bisa digunakan untuk membeli hero dan item di faction store. Kamu bisa mendapatkan Faction Coins dengan menggunakan Faction Cards.

Kelebihan Faction Scrolls

Faction Scrolls membantumu untuk menghapus hero dengan faction yang sama. Kamu bisa mendapatkan hero baru dengan faction yang sama, sehingga kamu bisa memaksimalkan penggunaan Faction Emblems dan Faction Coins.

Tips Menggunakan Faction Scrolls

Gunakan Faction Scrolls hanya jika kamu yakin bahwa hero yang ingin kamu hapus tidak berguna dalam game AFK Arena. Pastikan kamu melihat Faction Tier List untuk memilih hero baru yang lebih kuat dari faction yang sama.

Ringkasan

Faction Scrolls adalah item penting di game AFK Arena yang digunakan untuk menghapus hero dengan faction yang sama. Kamu bisa mendapatkan Faction Scrolls gratis atau membeli dengan uang sungguhan atau menggunakan Crystal. Pastikan kamu melihat Faction Tier List untuk memilih hero baru yang lebih kuat dari faction yang sama.